Jumat, 23 Maret 2012

1FreeHosting.com Web Hosting Gratis dengan Kecepatan "Mantap"

Iseng-iseng saya mencari jasa web hosting gratis dalam rangka menguji coba twitter client saya. Pada saat itu saya menemukan setidaknya 5 penyedia web hosting gratis. Namun 3 diantaranya sangat "ribet" dalam registrasi. Sehingga saya memutuskan untuk tidak memakainya. 1 webhosting yaitu FreeWebhostingArea turut saya coba. Hasilnya : saya sukses dalam registrasi. Kemudian Upload file ke FTP. Dan Twitter Client sudah selesai. Pada saat itu saya juga mencoba sebuah webhosting namanya 1FreeHosting. Namun pertamanya saya mendapat kendala dalam upload file. Sehingga  sementara waktu saya gunakan dulu FreeWebhostingArea. 2 hari berjalan dengan lancar. Namun tiba-tiba.. *blepp* URL twitter client saya tidak dapat diakses sampai hari ini. Akhirnya saya memutuskan untuk menggunakan 1FreeHosting.com meskipun awalnya ada kesulitan dalam upload file, tapi akhirnya bisa juga :) Sudah beberapa hari ini saya memakai jasa webhost ini dan menurut saya cukup memuaskan. Kecepatannya pun lumayanlah kalau dikatakan. Kalau mau dicoba kecepatan aksesnya bisa kunjungi twitter client saya .

Untuk mendaftarnya klik saja disini :)

Selamat mencoba :)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources