Minggu, 18 Maret 2012

Yang mau tukeran banner dan link, request sini!

Buat agan-agan yang mau nitip banner/link di blog ane monggo, bisa kasi komentar di kotak komentar di bawah yang isinya link atau banner ( keduanya juga boleh :) ) blog agan. Permintaan juga bisa dilakukan di wall Facebook IwakPeyeeek

Syarat dan Ketentuan dalam pemasangan/pencantuman banner atau link :

Jika pada mulanya banner/link blog agan sudah dicantumkan di blog ane, namun apabila setelah pihak IP (iwakPeyeeek) mengecek ke blog agan dan tidak ditemukannya banner iwakPeyeek maka dengan terpaksa ane pun menghapus banner/link blog agan.

Yang berminat tukeran banner, ini banner iwakPeyeeek

Ukurannya 280 x 33



Previewnya :



Gimana? Berminat? Komentar saja di kotak yang sudah disediakan, atau lewat facebook  IwakPeyeeek. Yang masih kurang ngerti dengan Syarat dan Ketentuannya juga bisa nanya lebih lanjut kok :) tentunnya di kotak komentar / di Facebook IwakPeyeeek :)

5 komentar:

udah ane pasang di, silakan dicek :D
http://deodeye.blogspot.com/p/tukar-link-banner_6106.html

yang lain yang mau pasang juga, silahkan :)

@Dody : udh ane cek gan :D thanks ya :)

gan,,,banner agan sudah ane pasang tuh,,,gantian pasang banner ane ya,,,joint jga jd member ane,,,nanti gantian,ok bos
silahkan cek di http:/ayamketawajog.blogspot.com/p/tukar-link.html
makasih

gan,,,banner ane kok lum terpasang ya?????

banner trpasang cek di http://faizdcd10.blogspot.com/2012/01/link-exchange.html pasang juga banner saya ^_^

Posting Komentar

 
Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources