Kamis, 15 Maret 2012

7 Fakta Mengenai Google

Siapa sih yang tidak tahu Google? Kebangetan kalau orang di jaman ini tidak tahu dengan namanya Google .
Google merupakan mesin pencari / Search Engine yang dibuat oleh  Larry Page dan Sergey Brin  paling sering digunakan ketika orang sedang berinternet.

Kali ini saya akan memberikan 7 fakta yang anda harus tahu sebagai pengguna setia google :)

Fakta pertama :
Rata-rata setiap harinya Google dikunjungi oleh  620.000.000 pengunjung

Fakta kedua:
97% dari Pendapatan Google berasal dari layanan iklan mereka 

Fakta ketiga:
Google menerjemahkan milyaran halaman web HTML menjadi format tampilan untuk WAP dan ponsel i-mode dan perangkat nirkabel. 

Fakta keempat:
Anda tahu tombol “I’m Feel Lucky” dalam Google? Tombol yang terletak di bawah kotak Google ini sebenarnya hampir tidak pernah digunakan orang. Namun Google tetap tidak ingin menghapusnya, karena ternyata pengguna menginginkannya terus. Itu adalah tombol kenyamanan. 

Fakta kelima:
Terobosan terbesar dalam pencarian muncul ketika Google memperkenalkan ‘spell checker’ yang muncul dengan kalimat “Apakah maksudmu? “. Fitur ini membuat lalu lintas Google menjadi dua kali lipat. Google menemukan fakta bahwa penempatan ideal spell checker adalah di bagian bawah hasil pencarian. 

Fakta keenam:
Google memiliki staf kelas dunia lebih dari 2.668 karyawan dikenal sebagai Googler. Kantor pusat perusahaan disebut Googleplex. 

Fakte ketujuh:
Tidak ada pembatasan untuk kode pakaian yang tepat di kantor Google. Tak heran jika staf Google kerja dengan pakaian piyama atau kostum pahlawan super. :D
Itulah ketujuh fakta unik mengenai Google. Lumayan kan untuk menambah ilmu :)
Sekian dan terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources