Rabu, 21 Maret 2012

7 Fakta Unik Mengenai Facebook

Selamat pagi semua :) Siapa sih yang tak kenal Facebook? Situs jejaring sosial yang sangat populer di jaman ini sudah merambah ke seluruh dunia dengan sangat cepat. Dari usia anak-anak sampai tua pun memiliki akun Facebook. Hah?! Sampai tua? Iya! Facebook punya seorang member yang merupakan orang yang paling tua yang memiliki akun Facebook. Maka dari pada itu mari kita simak beberapa fakta menarik mengenai facebook. 

1. Rata-rata pengguna Facebook di Indonesia adalah 22 tahun. Negara berkembang lainnya seperti Filipina, India, dan Afrika Selatan sedikit lebih tua yakni 25 tahun. 

2. 48% dari pemuda berusia 18 sampai 34 tahun mengecheck Facebook ketika bangun tidur.  :D

3. Pengguna Facebook tertua berumur 104 tahun. Dia adalah Lilian Lowe yang berasal dari Wales.

4. Facebook menempati urutan kedua traffic website terbesar, setelah google di urutan pertama. youtube di posisi 3, sedangkan twitter peringkat 11, dan myspace di urutan 19.

5. Sebanyak 66.168 foto ditag di Facebook setiap menit.

6. Rata-rata pengguna Facebook punya 130 teman.

7. Di tahun 2006, Yahoo pernah menawarkan kepada Zuckerberg, $1 Juta untuk saham facebook tapi ditolak. Tahun 2009, facebook dibandrol dengan harga $4 Juta, sedangkan hari ini diperkirakan harganya sekitar $7.9 – $11 juta.

Itulah ketujuh fakta yang unik yang mungkin belum anda ketahui. Oh ya, bagi yang ingin mengetahui fakta unik yang lainnya dapat request loh :D Tulis saja di kotak komentar atau lewat Facebook IwakPeyeeek :)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources